Trik Khusus Mengatasi LAG Saat Bermain PES 2016

Jumat, 16 Oktober 2015


Hai selamat pagi sobat blogger , setelah sekian lama ane tidak posting, kali ini ane mau ngasih Trick Khusus bagi anda yang bermain PES 2016 ngelag , ini spek laptop ane main PES 2016 :


Alhamdulillah PES ane jadi lancar setelah pake ini benda, gak tau juga namanya apa :v


Cara Pakai :

1. Extract ANTI LAG.rar dan D3DOverrider.rar
2. Copy ke directory instalan pes kamu seperti ini :


3. Buka Folder D3DOverrider, lalu jalankan dan ON-kan D3DOverriderWrapper.exe :


4. Sekarang tinggal buka PESnya dan ENJOY :)


Download :

13 komentar:

Unknown mengatakan...

gan D3DOverrider ane gak bisa work gan ?

Eno Hikma mengatakan...

ada bacaan yang muncul gak ?

Hana Rochman mengatakan...

Ane jg gamuncul nih gan setelah klik yes

Nasrullah Halim mengatakan...

Gagal mas

Eno Hikma mengatakan...

dah install net framework 4.0 belum ?

Bagus el mengatakan...

makasih gan lumayan work :))

Pabloz Gilbertoz mengatakan...

spek ane ini gan, bsa ga ?

CPU : N/A
RAM : good
GPU : good
VRAM : N/A

Muhammad Indani mengatakan...

kok D3DOverriderWrapper ga bisa di buka ga kebuka kebuka aplikasinya?
solusi donk gan

ray johnson mengatakan...

Gan apa wajib pake net framework 4.0 ini?

ray johnson mengatakan...

Saya juga samaa gan mohon solusinya

Anonim mengatakan...

Gan itu resolusi pes 2016nya yg brpa

Jefry 1602 mengatakan...

Run As Administrator Gan Di Filenya Terus Kalo Udah Dia Munculnya Di Taksbar Bukan Didekstop

Antonio 0704 mengatakan...

Mamtab gan.... Work punya saya

Posting Komentar

 
;